Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja CV. Anugerah Bakti Sentosa Februari 2022

CV. Anugerah Bakti Sentosa merupakan perusahaan induk dari Ceria Kendari, Bex Mart dan Beauty Kendari yang bergerak dalam bidang retail khususnya kosmetik, alat salon, FMCG (Fast Moving Consumer Goods), dekorasi ruangan, bunga artificial dan lain-lain. Saat ini, Beauty Kendari telah menjadi perusahaan retail kosmetik terbesar di Sulawesi Tenggara dengan 6 cabang yang tersebar di Kota Kendari, juga Ceria Kendari yang menyediakan kebutuhan dekorasi yang telah memiliki 2 cabang.

Rekrutmen Karyawan Baru CV. Anugerah Bakti Sentosa Tahun 2022

Saat ini, CV. Anugerah Bakti Sentosa sedang membuka kesempatan kerja bagi putra putri generasi penerus bangsa untuk menempati posisi Staff Admin Distribusi dan Assistant Supervisor. Berikut uraian lengkap mengenai kualifikasi dan cara pendaftaran untuk calon pelamar. 

Posisi :

1. Staff Admin Distribusi

Kualifikasi :
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3/S1 Jurusan Akuntansi / Manajemen Keuangan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Finance & Accounting
  • Jujur, bertanggung jawab dan gesit
  • Teliti dan telaten serta mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki Integritas yang tinggi, 
  • Memiliki kepribadian yang positif
  • Memiliki sikap peduli
  • Memiliki semangat yang unggul

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mampu membuat faktur penjualan
  • Membuat surat tagihan kepada pelanggan
  • Melakukan penagihan kepada pelanggan
  • Melakukan transaksi keuangan & mencatat transaksi secara akurat
  • Mengarsip seluruh dokumen transaksi keuangan
  • Melakukan faktur opname
  • Membuat laporan transaksi keuangan


2. Assistant Supervisor

Kualifikasi :
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang yang sama (diutamakan di bidang retail)
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik, kemampuam managerial dan mau mengembangkan diri
  • Kreatif, jujur, tekun dan bertanggung jawab
  • Mampu mengolah data dan melakukan analisa
  • Mampu mengelola SDM secara efektif dan efisien
  • Memiliki Integritas yang tinggi
  • Memiliki pribadi yang positif, 
  • Memiliki sikap peduli
  • Memiliki semangat yang unggul

Deskripsi Pekerjaan :
  • Memastikan penjualan toko mencapai target yang telah ditentukan
  • Mengawasi dan memantau ketersediaan stock di toko
  • Mengontrol dan mengevaluasi kinerja tim
  • Mampu mengembangkan kinerja dan kemampuan tim
  • Mampu menghandle asset perusahaan
  • Mampu menangani permintaan, kritik dan keluhan dari customer
  • Memastikan semua kegiatan dan proses kerja berjalan sesuai SOP
  • Bertanggung jawab atas penyusunan dan penggunaan anggaran tahunan, program kerja tahunan serta pelaporannya untuk toko yang menjadi tanggung jawabnya
  • Mampu melakukan analisa semua laporan dan membuat laporan kesimpulan sebagai bahan diskusi dalam rangka pengembangan bisnis.


Batas Pendaftaran :
Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 21 Februari 2022



Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan CV. Anugerah Bakti Sentosa dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan memperhatikan prosedur pendaftaran dibawah ini. 

1. Pendaftaran bisa dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online dan juga dapat membawa langsung berkas lamaran ke alamat perusahaan. 

2. Pendaftaran secara online melalui link dibawah ini. 

a) Staff Admin Distribusi
Link : https://bit.ly/stafadmindistribusi

b) Assistant Supervisor
Link : https://bit.ly/assistantsupervisorstore

3. Berkas lamaran bisa juga dibawa langsung ke alamat dibawah ini. 

Alamat :
Jl. Kol. H. Abd. Hamid
Toko Beauty, Kompleks Pasar Buah 
Kendari, Sulawesi Tenggara