Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Bintang Internasional Februari 2022

PT. Bintang Internasional adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang retail penjualan aksesoris gadget yang memiliki kantor pusat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam pelayanannya, PT. Bintang Internasional menyediakan aksesoris gadget dengan harga yang terjangkau. Selain harganya yang tergolong cukup murah, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon bagi yang memiliki kartu member. Hingga saat ini, PT. Bintang Internasional telah memiliki 8 cabang yang berada di Sulawesi selatan dan Sulawesi utara. 

Rekrutmen Karyawan Baru PT. Bintang Internasional Tahun 2022

Saat ini, PT. Bintang Internasional sedang membuka kesempatan berkarir bagi para generasi milenial untuk menempati posisi Kepala Gudang dan Staf Finance & Accounting. Berikut uraian lengkap mengenai kualifikasi dan cara pendaftaran untuk calon pelamar. 


1. Kepala Gudang

Kualifikasi :

  • Pria
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA Sederajat
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai kepala gudang
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan manajemen yang baik
  • Memiliki alur kerja SCM (Supply Chain Management) 
  • Bertanggung jawab, teliti, pekerja keras serta mampu bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja dengan berorientasi pada target
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia melampirkan hasil rapid test pada saat dinyatakan lulus dalam proses seleksi

Persyaratan Berkas :
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup / Curriculum Vitae (CV) 
  • Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga
  • Fotokopi Ijazah pendidikan terakhir
  • Fotokopi SKCK
  • Surat pengalaman kerja  
  • Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat
  • Sertifikat / Kartu Vaksin


2. Staff Finance dan Accounting

Kualifikasi :
  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Jurusan Akuntansi
  • Mengetahui dasar-dasar Finance dan Accounting
  • Menguasai penyusunan laporan keuangan
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Finance dan Accounting
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office (Terutama Microsoft Office Excel) 
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Cepat tanggap, disiplin, teliti dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerjasama dalam tim maupun individu
  • Aktif berbicara dan berkonsultasi jika menghadapi kendala
  • Memiliki kemampuan belajar dan adaptasi yang cepat
  • Bersedia melampirkan sertifikat vaksin pada saat sudah dinyatakan lulus dalam proses seleksi (Sebelum mulai bekerja) 
  • Bersedia melampirkan hasil rapid test pada saat sudah dinyatakan lulus dalam proses seleksi

Persyaratan Berkas :
  • Surat lamaran kerja
  • Daftar riwayat hidup / Curriculum Vitae (CV) 
  • Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga
  • Fotokopi Ijazah pendidikan terakhir
  • Fotokopi SKCK
  • Surat pengalaman kerja (Jika ada) 
  • Pas foto ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar
  • Surat Keterangan Berbadan Sehat


Batas Pendaftaran :
Penerimaan berkas pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 25 Februari 2022



Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT. Bintang Internasional dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan mengikuti prosedur pendaftaran dibawah ini. 
  • Berkas lamaran ditujukan kepada HR. Recruitment PT. Bintang Internasional
  • Berkas lamaran dapat dimasukkan ke seluruh cabang Toko Bintang terdekat.