Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals)

Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) - PT Sanghiang Perkasa atau yang dikenal KALBE Nutritionals adalah bagian dari PT KALBE Farma Tbk. yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terkemuka dari Indonesia, dan telah dikenal di skala nasional maupun internasional. Inovasi adalah kunci yang selalu kami jaga dan pegang untuk perkembangan dan memajukan perusahaan kami. Komitmen kami adalah untuk memberikan solusi nutrisi terbaik di setiap tahap kehidupan manusia, sehingga secara bersama-sama bisa membantu menyehatkan bangsa Indonesia.

Logo Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals)
KALBE Nutritionals juga memiliki beberapa layanan terbaik untuk semua pelanggan. Kami memperluas layanan dan menghadirkan kemudahan serta kepraktisan bagi pelanggan melalui strategi layanan konsumen terpadu, termasuk dengan menghadirkan layanan konsumen KALBE Customer Care 0800-140-2000 (bebas pulsa), layanan pesan antar KALCare Home Delivery 1500880, layanan pesan online KALCare (kalcare.com) hingga eksistensi kami di ranah digital melalui kanal-kanal jejaring sosial, yang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri, dan memudahkan para pelanggan untuk menjangkau kami. (kalbenutritionals.com) 



Lowongan Kerja PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals)


Mengutip informasi dari akun instagram resmi (@kalbenutritionalscareer) pada (17/01) bahwa saat ini, PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) sedang membuka kesempatan berkarir bagi para generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 2 (Dua) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 

1. Field Management Trainer

Requirements :
  • Maximum 35 years old
  • Bachelor degree in any major with GPA minimum 3.00, prefably in Nutrition & Public Health
  • Proven 2 - 3 years of experience of a Sales Trainer / similiar role
  • Solid communication & presentation ability, strong in data & excel formula, ability to design effective sales training program
  • Willing to be placed all around Indonesia
Responsibilities :
Holding training related standardization competence frontliners brand marketing or branch of knowledge in terms of product knowledge and other required by frontliner in Introducing, educate, and sells products to the kalbe customer (end users)



2. Data Engineer

Requirements :
  • 2 years of experience in Data Engineer role
  • Bachelor of IT (Information Systems / Informatics Engineering)
  • Understand the basics of SQL, R or Phyton programming language
  • Familiar with data warehouse architecture
Responsibilities :
  • Collect, explore and process data from various data sources (structured & unstructured)
  • Building and developing the data warehouse architecture
  • Make a design and flow of data storage, collection, processing and cleansing in accordance with the existing data warehouse architecture

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Nutritionals) dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan klik "DAFTAR" untuk melakukan pendaftaran secara online. 

Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!