Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea Tbk Januari Tahun 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea Tbk Januari Tahun 2023 - Petrosea adalah perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang kontrak pertambangan, rekayasa, pengadaan & konstruksi serta jasa minyak & gas bumi yang berkomitmen penuh untuk mengedepankan aspek ESG sebagai kontinuitas dari strategi keberlanjutan Perusahaan. Dengan jejak langkah selama lebih dari 50 tahun, keunggulan kami adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa, pengadaan & konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja & lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. 
Logo Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea Tbk Januari Tahun 2023

Pada tahun 2019, Petrosea diseleksi oleh World Economic Forum sebagai satu-satunya perusahaan tambang dan satu satunya perusahaan milik Indonesia yang masuk ke dalam Global Lighthouse Network berkat kesuksesan kami dalam mengimplementasikan teknologi Industri 4.0. Didirikan pada tahun 1972, Petrosea berkomitmen untuk menjalankan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan telah mengadopsi praktik tata kelola untuk memastikan bahwa fungsi Manajemen dan seluruh elemen pendukung lainnya berjalan secara efektif sebagai perusahaan terbuka. (www.petrosea.com) 



Lowongan Kerja Terbaru PT Petrosea Tbk Januari Tahun 2023


Saat ini, PT Petrosea Tbk sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 4 (Empat) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 

Posisi :
  • Mechanic
  • Serviceman
  • Auto Electrician
  • Tyreman


Kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman kerja minimum 5 tahun pada posisi yang sama
  • Familiar bekerja di industri pertambangan dan menangani unit-unit alat berat dari berbagai merk dan manufacture
  • Memiliki sertifikat training / sertifikasi resmi dari pemerintah sesuai dengan posisi yang dilamar
  • Berpegang teguh pada standar keselamatan yang telah ditetapkan dan memastikan pekerjaan dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip K3
  • Siap ditempatkan di Konawe, Sulawesi Tenggara dengan sistem roster

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Petrosea Tbk dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan klik "DAFTAR" untuk melakukan pendaftaran secara online. 

Batas Pendaftaran :
Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 30 Januari 2023

Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!