Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Untuk D3 S1 Maret 2023

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Untuk D3 S1 Maret 2023 - Summarecon adalah perusahaan pelopor pembangunan dan pengembangan real estate di Jakarta. Perusahaan yang didirikan oleh Soetjipto Nagaria pada tahun 1975 ini memulai bisnisnya dengan membangun kawasan di Kepala Gading Permai, Jakarta. Dalam perkembangannya, perusahaan in telah mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES). 

Selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota-kota. Awal sejarah perusahaan ini ditandai dengan dibentuknya perusahaan PT Summarecon Agung pada tanggal 26 November 1975. Setahun kemudian, perusahaan memulai pengembangan perumahan di atas lahan seluas 10 hektar. Pada tahun 1978-1980, perusahaan mulai membangun banyak fasilitas seperti pasar tradisional dan sekolah.

Logo Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Untuk D3 S1 Maret 2023
Perusahaan juga melakukan joint venture untuk mengembangkan perkotaan Gading Serpong yang luasnya 1.500 hektar. Pembangunan terus berlanjut, baik itu apartemen, kompleks perumahan, bursa mobil, Mall, dan lainnya sampai sekarang ini. Saat ini Summarecon Agung telah menghasilkan hampir 20.000 unit rumah, apartemen, pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas lainnya di Mal Kelapa Gading. (m.merdeka.com) 




Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Untuk D3 S1 Maret 2023 


Mengutip informasi dari website resmi (www.summarecon.com) pada (14/03) bahwa saat ini, PT Summarecon Agung Tbk sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 

School Administration (Makassar)


Requirements :
  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Ilmu Komputer / Administrasi / Pendidikan atau setara
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Word, Excel dan PowerPoint
  • Diutamakan yang mampu menggunakan aplikasi DAPODIK
  • Memiliki pengetahuan tentang peraturan dan regulasi di bidang Pendidikan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Mampu memberikan pelayanan yang prima, responsif dan tanggap
  • Bersedia ditempatkan di Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Mutiara Makassar

Job Descriptions :
  • Mengelola administrasi siswa
  • Mengelola administrasi guru dan karyawan
  • Mengelola administrasi yang berhubungan dengan kependidikan
  • Melakukan pemantauan terhadap pembaharuan program aplikasi pendidikan dari Pemerintah, seperti DAPODIK, SISPENA, dll.

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Summarecon Agung Tbk dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan klik "DAFTAR" untuk melakukan pendaftaran secara online. 

Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!