Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kemala Shipping (Daidan Group) Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Kemala Shipping (Daidan Group) Terbaru 2023 - PT Kemala Shipping adalah perusahaan transportasi laut yang berfokus pada pengangkutan energi di Indonesia yang merupakan bagian dari Galley Daidan Group dan sister company PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk.

Logo Lowongan Kerja PT Kemala Shipping (Daidan Group) Terbaru 2023
Saat ini, PT Kemala Shipping sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 



HSE Supervisor



Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab terhadap Aspek K3 Operasional Lapangan dengan prosedur yang tepat dengan memperhatikan standar Perusahaan.

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 dengan jurusan Kesehatan Masyarakat, Kesehatan & Keselamatan Kerja, Teknik Lingkungan atau jurusan lainnya yang relevan
  • Harus memiliki pengetahuan tentang praktik dan peraturan industri yang berlaku, dan kemampuan untuk belajar, memahami persyaratan International Safety Management (ISM).
  • Mempromosikan HSE dan safety communication (safety meeting, rambu-rambu HSE) kepada karyawan, Memastikan program K3 dilaksanakan dengan baik.
  • Meninjau dan melakukan keselamatan kerja sesuai dengan standar dan pelatihan keselamatan
  • Mampu melakukan pencegahan kecelakaan kerja dan menginvestigasi penyebabnya.
  • Memiliki Pengalaman Minimal 3 Tahun menjadi HSE Officer pada industri Perkapalan / Shipping
  • Lokasi : Kendari, Sulawesi Tenggara

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Kemala Shipping dan telah memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silakan klik "DAFTAR" untuk melakukan pendaftaran secara online. 

Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!