Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Dosen Universitas Mega Buana Terbaru 2023

Lowongan Kerja Dosen Universitas Mega Buana Terbaru 2023 - Universitas Mega Buana Palopo merupakan buah dari perjuangan panjang para pioneer, pimpinan dan unsur civitas akademika lain. Terlahir pertama kali sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mega Buana Palopo pada 22 Juni 2009 berdasarkan SK 92/D/O/2009, dengan izin pengelolaan Program Studi: Sarjana Keperawatan, Sarjana Kesehatan Masyarakat, dan Diploma Empat Bidan Pendidik. 
Logo Lowongan Kerja Dosen Universitas Mega Buana Terbaru 2023

Universitas Mega Buana Palopo di Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Mega Buana Palopo Dengan pengelolaan pendidikan pada dua fakultas, yaitu Fakultas Kesehatan dan Fakultas Bisnis, dimana Fakultas Bisnis menjadi salah satu fakultas unggulan dengan program studi terbilang baru, yakni program studi sarjana kewirausahaan dan sarjana perdagangan internasional. Pada fakultas kesehatan mengelola Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners, Sarjana Kesehatan Masyarakat, Sarjana terapan kebidanan, sarjana kebidanan dan profesi bidan.

Nama Mega Buana sendiri memiliki makna Mega dalam bahasa Bugis berarti banyak, dan Buana berarti buahnya. Hal ini berarti bahwa Mega Buana memiliki makna melahirkan banyak buah. Diharapkan dengan berdirinya Universitas Mega Buana Palopo, akan melahirkan generasi yang bermanfaat banyak kepada peradaban umat manusia. (umegabuana.ac.id) 



Lowongan Kerja Dosen Universitas Mega Buana Terbaru 2023


Mengutip informasi dari akun instagram resmi (@universitasmegabuanapalopo) pada (29/03) bahwa saat ini, Universitas Mega Buana Palopo sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 5 (Lima) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 


Persyaratan Umum :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Dokter Pendidikan minimal S2 dan/atau Sp1
  3. Menguasai Bahasa Inggris yang aktif
  4. Berkelakuan baik serta sehat secara jasmani dan rohani juga bebas Narkoba dibuktikan dengan Surat Keterangan

1. Dosen Ilmu Biomedik

(Kebutuhan : 10 orang) 
  • Pendidikan S2/S3/Sp1/Sp2
  • Magister/Spesialis Anatomi, Biokimia, Histologi, Biologi Sel dan Molekuler, Fisiologi, Mikrobiologi, Parasitologi, Patologi Anatomi, Patologi Klinik, Farmakologi



2. Dosen Ilmu Kedokteran

(Kebutuhan : 2 orang) 
  • Pendidikan S2/S3
  • Magister/Spesialis Ilmu Kesehatan Masyarakat, Ilmu Kedokteran Komunitas dan atau Ilmu Kedokteran Pencegahan

3. Dosen Ilmu Humaniora Kedokteran

(Kebutuhan : 1 orang) 
  • Pendidikan S2/S3
  • Magister/Spesialis Ilmu Bioetik dan Medikolegal

4. Dosen Pakar Pendidikan Kedokteran (Medical Education) 

(Kebutuhan : 1 orang) 
  • Pendidikan S2/S3
  • Magister/Spesialis Kedokteran (Medical Education) 

5. Dosen Pendidik Klinis

(Kebutuhan : 12 orang) 
  • Pendidikan Sp1/Sp2
  • Magister/Spesialis Ilmu Penyakit Dalam, Ilmu Bedah, Ilmu Kesehatan Anak, Ilmu Kebidanan, Ilmu Penyakit Kandungan, Ilmu Penyakit Syaraf, Ilmu Kesehatan Jiwa, Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin, Ilmu Kesehatan Mata, Ilmu THT, Ilmu Anestesi, Ilmu Radiologi, Kedokteran Forensik dan Medikolegal

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan Universitas Mega Buana Palopo dan telah memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silakan memperhatikan hal-hal dibawah ini. 
  • Lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Mega Buana Palopo cq. Bagian Kepegawaian
  • Dokumen lamaran dikirim ke alamat kampus Jl. Andi Achmad (ex. Veteran) No. 25, Kel. Luminda, Kec. Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan - 91912
  • Narahubung : 085299510598 (Dyah),  Email : kepegawaian_umb@umegabuana.ac.id
  • Masa rekrutmen : Maret - Mei 2023