Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Karyatama Konawe Utara Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Karyatama Konawe Utara Terbaru 2023 - PT Karyatama Konawe Utara adalah perusahaan pemilik izin usaha Pertambangan -  Operasi Produksi komoditass Biji Nikel di Kabupaten Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. PT Karyatama Konawe Utara merupakan anak usaha dari Hanking Group. Hanking Group adalah grup perusahaan saham gabungan swasta pertama di Kota Fushun, Provinsi Liaoning. Saat ini, telah berkembang menjadi perusahaan grup internasional yang mengintegrasikan pertambangan, metalurgi, perdagangan, bantalan presisi, dan sensor mikro-elektromekanis.

Logo Lowongan Kerja PT Karyatama Konawe Utara Terbaru 2023
Hanking Group memiliki empat perusahaan hak mineral termasuk KKU, KS, KP, dan BSM di Kawasan Industri Hanking Fuyu Indonesia, dan memiliki sumber daya bijih nikel-kobalt bermutu tinggi yang sangat besar yang telah disurvei secara terperinci sesuai standar JORC. Grup secara berturut-turut mengakuisisi sejumlah tambang emas, termasuk proyek tambang nikel-kobalt laterit ultra-besar di Sulawesi Tenggara, Indonesia, dan Southern Cross di Australia Barat, Australia, serta menyelesaikan tata letak strategis diversifikasi mineral dan internasionalisasi operasi.



Lowongan Kerja PT Karyatama Konawe Utara Terbaru 2023


Saat ini, PT Karyatama Konawe Utara sedang membuka kesempatan bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 2 (Dua) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya.




Posisi :
  1. Geologist
  2. Geotechnical Engineer

Kualifikasi :
  1. Usia minimal 27 tahun, maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan S1 Geologi/Pertambangan
  3. Menguasai Mining Software dan program pendukungnya (Surpac, 3DMine, ArcGis, AutoCAD, etc.) 
  4. Memiliki sertifikat minimal POP lebih disukai
  5. Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 2 tahun
  6. Bersedia ditempatkan di site Tambakua, Kab. Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Roster 8:2) 

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Karyatama Konawe Utara dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan mengirimkan Lamaran dan CV anda ke email dibawah ini. 
Subjek : Nama_Posisi

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!