Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Masmindo Dwi Area Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Masmindo Dwi Area Terbaru 2022 - PT Masmindo Dwi Area merupakan anak perusahaan di bawah naungan perusahaan induk bernama Nusantara Resources Limited (Nusantara). Saat ini Nusantara Resources tercatat di Bursa perdagangan Australia dengan kode NUS. PT Masmindo Dwi Area bergerak di bidang penambangan emas yang beroperasi di Luwu, Sulawesi Selatan. Perusahaan saat ini tengah mengoptimalkan pengembangan Proyek Awak Mas dan akan segera memulai tahapan konstruksi. 
Logo Lowongan Kerja PT Masmindo Dwi Area Terbaru 2022

Sebagai perusahaan tambang, Masmindo Dwi Area sudah puluhan tahun beroperasi di wilayah Luwu. Di kontrak karya yang sudah diamandemen tahun 2018 lalu, diputuskan bahwa perusahaan tersebut berhak atas konsesi lahan seluas 14.000 hektare. PT Masmindo Dwi Area berkomitmen menerapkan kaidah pertambangan yang baik dalam operasinya. Termasuk pelaksanaan tanggung jawab sosial dan pengelolaan lingkungan, serta memberikan manfaat berkelanjutan bagi para pemangku kepentingannya, khususnya warga masyarakat terdekat wilayah tambang.




Lowongan Kerja PT Masmindo Dwi Area Terbaru 2022


Saat ini, PT Masmindo Dwi Area sedang membuka kesempatan berkarir bagi para generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 3 (Tiga) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 

1. UMKM Officer

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan berkaitan dengan Ekonomi (Bisnis, Manajemen) 
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun, diutamakan yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi masyarakat, Program CSR menjadi nilai tambah
  • Memahami aspek Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pengembangan kelembagaan ekonomi masyarakat
  • Memiliki kemampuan analisa pasar
  • Berkompeten menangani hubungan komunitas masyarakat lokal
  • Kompeten menjalankan hubungan industrial internal dan eksternal
  • Komunikatif dan berfokus pada pelayanan
  • Memahami dan mampu menyesuaikan dengan situasi dan dinamika lapangan
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai budaya lokal
  • Diutamakan domisili Luwu Raya
  • Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian di bidangnya
Tugas & Tanggung jawab :
  • Bertanggung jawab penuh atas pelaksanaan dan keberhasilan program PPM pilar pendapatan real dan peningkatan ekonomi masyarakat
  • Mengidentifikasi, memfasilitasi proses diskusi untuk menggali potensi kebutuhan dan kegiatan yang relevan dengan tujuan perusahaan pengembangan ekonomi lokal berbasis masyarakat
  • Mengidentifikasi potensi ekonomi lokal yang memiliki peluang berkembang dan prospek pasar yang menjanjikan
  • Peningkatan kapasitas masyarakat dalam proses produksi potensi ekonomi lokal
  • Memfasilitasi packing, legalitas, branding, dan jejaring akses pasar
  • Mengusulkan rencana kegiatan yang relevan dengan tujuan perusahaan dan kegiatan yang berorientasi pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat lokal berbasis potensi lokal
  • Membuat perencanaan program jangka pendek (bulanan, triwulan) 
  • Menyiapkan laporan narasi program yang dilaksanakan dan pertanggungjawaban keuangan

2. Officer Pendidikan

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan yang relevan dengan program pendidikan
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun, diutamakan pada aspek pendidikan dan pendampingan program berbasis masyarakat yang berafiliasi pada kegiatan LSM dan bidang CSR (Nilai tambah) 
  • Inovatif, kreatif dan mampu bekerja secara mandiri
  • Mampu membuat laporan narasi
  • Memahami regulasi dan prinsip-prinsip dasar aspek pendidikan formal dan non formal
  • Berkompeten menangani hubungan komunitas masyarakat lokal
  • Kompeten menjalankan hubungan industrial intern dan ekstern
  • Komunikatif dan berfokus melayani
  • Memahami, mampu menyesuaikan dengan situasi dan dinamika lapangan
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai budaya lokal
  • Diutamakan domisili Luwu Raya
  • Memiliki sertifikasi sesuai dengan bidang keahliannya
Tugas & Tanggung jawab :
  • Melaksanakan tugas sebagai officer program PPM pilar pendidikan dan bertanggung jawab penuh atas proses pelaksanaan, pencapaian tujuan dan keberhasilan program
  • Mengidentifikasi, memfasilitasi proses diskusi untuk menggali rencana kegiatan yang relevan dengan tujuan perusahaan dan menjawab kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan formal dan non formal
  • Menginisiasi program pendidikan yang kreatif dan inivatif berbasis kebutuhan masyarakat
  • Memastikan kebermanfaan dan keberlanjutan program PPM pilar pendidikan
  • Membuat perencanaan program pendidikan secara jangka pendek
  • Menyiapkan laporan narasi dan kebutuhan lainnya sesuai kebutuhan perusahaan

3. Agribisnis Officer

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan Ilmu Pertanian dan Agribisnis
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun, bidang pendampingan dan pemberdayaan masyarakat pada aspek pertanian, perkebunan maupun peternakan yang berafiliasi dengan kegiatan LSM atau CSR/PPM perusahaan khususnya pertambangan (nilai tambah) 
  • Memiliki pengetahuan, keterampilan mengorganisir dan memonitoring pendampingan masyarakat
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Inovatif, kreatif dan mampu bekerja secara mandiri
  • Mampu membuat laporan narasi
  • Memahami regulasi, dan prinsip-prinsip dasar aspek pendidikan formal dan non formal
  • Berkompeten menangani hubungan komunitas masyarakat lokal
  • Kompeten menjalankan hubungan industrial intern dan ekstern
  • Komunikatif dan berfokus melayani
  • Memahami, mampu menyesuaikan dengan situasi dan dinamika lapangan
  • Menjunjung tinggi nilai-nilai budaya lokal
  • Diutamakan domisili Luwu Raya
  • Memiliki sertifikasi sesuai dengan bidang keahliannya
Tugas & Tanggung jawab :
  • Melaksanakan tugas sebagai officer program PPM pilar pendidikan dan bertanggung jawab penuh atas proses pelaksanaan, pencapaian tujuan dan keberhasilan program
  • Mengidentifikasi, memfasilitasi proses diskusi untuk menggali rencana kegiatan yang relevan dengan tujuan perusahaan dan menjawab kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan formal dan non formal
  • Menginisiasi program pendidikan yang kreatif dan inivatif berbasis kebutuhan masyarakat
  • Memastikan kebermanfaan dan keberlanjutan program PPM pilar pendidikan
  • Membuat perencanaan program pendidikan secara jangka pendek
  • Menyiapkan laporan narasi dan kebutuhan lainnya sesuai kebutuhan perusahaan

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Masmindo Dwi Area dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan mengirimkan CV beserta dokumen lamaran lengkap ke email dibawah ini. 
Subjek : Posisi yang dilamar

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!