Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Non PNS Balai Rehabilitasi BNN Badokka 2023

Lowongan Kerja Non PNS Balai Rehabilitasi BNN Badokka 2023 - Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional adalah unit pelaksana teknis ( UPT ) di Lingkungan Badan Narkotika Nasional yang dipimpin oleh seorang Kepala yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Deputi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional. Balai Rehabilitasi BNN mempunyai tugas melaksanakan rehabilitasi terhadap penyalahguna dan/atau pecandu narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya, fasilitasi pengembangan metode rehabilitasi dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia di bidang rehabilitasi, serta pelayanan wajib lapor.

Logo Lowongan Kerja Non PNS Balai Rehabilitasi BNN Badokka 2023
Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Baddoka yang terletak di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan 90243, diresmikan pada tanggal 26 Juni 2012 oleh Prof. Dr. Boediono yang kala itu menjabat sebagai Wakil Presiden RI. Bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional (26 Juni 2012) Balai Rehabilitasi BNN Baddoka diresmikan sebagai langkah nyata Pemerintah untuk menambah fasilitas layanan rehabilitasi bagi penyalahguna dan/atau pecandu Narkoba sesuai dengan Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika (Pasal 4 butir d : menjamin pengaturan upaya rehabilitasi medis dan sosial bagi penyalahguna dan pecandu narkotika). (balairehabbaddoka.bnn.go.id) 



Lowongan Kerja Non PNS Balai Rehabilitasi BNN Badokka 2023


Mengutip informasi dari akun instagram resmi (@infobnn_rehabbadokka) pada (19/01) bahwa saat ini, Balai Rehabilitasi BNN Badokka sedang membuka kesempatan berkarir bagi para generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 

Radiografer

Persyaratan Kompetensi Jabatan :
  • Pendidikan minimal D-3 bidang Radiologi / Radiodiagnostik dan Radioterapi
  • Memiliki STR aktif
  • Diutamakan memiliki sertifikat PPR aktif
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 1 (satu) tahun di bidangnya


Persyaratan Dokumen :
(Berkas pendaftaran asli di SCAN dalam SATU FILE bentuk PDF, atau dalam FILE TERPISAH PER DOKUMEN bentuk PDF/JPEG) 
  • Surat lamaran yang ditujukan kepada "Kepala Balai Rehabilitasi BNN Badokka" (Diketik pada kertas ukuran A4 sesuai format pada lampiran) dan ditandatangani (Boleh scan tandatangan) 
  • Daftar riwayat hidup (Diketik pada kertas ukuran A4 sesuai format pada lampiran)
  • Ijazah dan Transkrip nilai pendidikan sesuai persyaratan
  • KTP yang masih berlaku
  • STR
  • Sertifikat PPR
  • Surat pengalaman kerja (Jika ada) 
  • Untuk format Surat lamaran dan Daftar riwayat hidup, KLIK DISINI

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan Balai Rehabilitasi BNN Badokka dan telah memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silakan mengirimkan dokumen lamaran anda ke email dibawah ini dengan format sebagai berikut. 
  • Email : kepeg.bnnbadokka@gmail.com
  • Subjek : RADIOGRAFER_BADOKKA 2023
  • Isi Email : NAMA, TEMPAT/TANGGAL LAHIR, PENDIDIKAN, ALAMAT, NOMOR TELEPON WHATSAPP PRIBADI, EMAIL PRIBADI. 

Waktu Pendaftaran :
Tanggal 19 Januari - 23 Januari 2023

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!