Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT J Resources Asia Pasifik Tbk Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT J Resources Asia Pasifik Tbk Terbaru 2023 - PT. J Resources Asia Pasifik Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak terutama dalam industri pertambangan emas. Perusahaan menginvestasikan dan mengelola usaha pertambangan emas beserta usaha logam mulia lainnya di kawasan Australia. Beberapa tambang aktif berproduksi sedangkan yang lainnya bergerak dalam fase pengembangan dan eksplorasi. 

Perusahaan ini memiliki produksi pertambangan emas, yang terletak di Penjom, Malaysia dan Lanut di Sulawesi Utara, Indonesia. Proyek eksplorasi Perusahaan terletak di Bulagidun, Bolangitang, dan Tembaga di Sulawesi Utara, Indonesia. Perusahaan juga bergerak dalam bidang pengadaan layanan katering, serta perdagangan umum, usaha transportasi dan perumahan. Anak perusahaannya terdiri dari PT J Resources Nusantara, yang bergerak dalam bidang perdagangan dan jasa. (id.investing.com) 

Logo Lowongan Kerja PT J Resources Asia Pasifik Tbk Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT J Resources Asia Pasifik Tbk Terbaru 2023


Saat ini, PT J Resources Asia Pasifik Tbk sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 4 (Empat) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya. 


Posisi :

  1. Foreman - Fuel & Lubes
  2. Supervisor - Fuel & Lubes
  3. Foreman - Procurement
  4. Foreman Material QC
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang Fuel Management System (2) 
  • Paham dan menguasai Fuel Infrastructure (1, 2) 
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun diposisi yang sama (1, 2,3,4) 
  • Memiliki pengalaman di Industri Pertambangan dan Alat Berat lebih diutamakan

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT J Resources Asia Pasifik Tbk dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan klik "DAFTAR" untuk melakukan pendaftaran secara online. 


Batas Pendaftaran :
Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 28 Februari 2023

Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!