Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Uniteda Arkato Untuk Lulusan SMA SMK

Lowongan Kerja PT Uniteda Arkato Untuk Lulusan SMA SMK - PT Uniteda Arkato, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang rental dan pengadaan alat-alat berat, yang telah memiliki jaringan cabang perusahaan di beberapa daerah di Indonesia. H.M.Y. Kasmir, pendiri dan pemilik PT. UNITEDA ARKATO memulai karirnya dari paling bawah dan berhasil mencapai posisi yang dia pegang saat ini. Berawal dari operator/mekanik di rental alat berat pertama di Indonesia, PT First Indonesian Plant Hire (PT FIPH), dan mengerjakan satu proyek ke proyek lainnya dari Sabang hingga Merauke. Pada tahun 1979, Kasmir menjabat berbagai posisi seperti Supervisor dan Marketing and Operation Manager. 

Logo Lowongan Kerja PT Uniteda Arkato Untuk Lulusan SMA SMK
Dengan keterampilan kewirausahaannya, Kasmir berpindah dari satu perusahaan ke perusahaan lain, mengumpulkan pengetahuan dan pengalaman. Pada tahun 1991, dengan bekal ilmu dan pengalaman yang diperolehnya selama bertahun-tahun, Beliau memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri dengan bantuan istrinya Army Aben yang kini menjabat sebagai Komisaris. PT UNITEDA ARKATO didirikan pada tanggal 1 Oktober 1991, nama perusahaan merupakan gabungan dari nama istri tercintanya ARMy Aben, nama KAsmir sendiri dan kata “sakaTO” yang dalam bahasa Minang berarti “bulat”. (www.arkato.com) 



Lowongan Kerja PT Uniteda Arkato Untuk Lulusan SMA SMK


Saat ini, PT Uniteda Arkato sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 8 (Delapan) posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya.



Posisi :
  1. Operator Excavator
  2. Operator ADT
  3. Operator Dozer
  4. Operator Compact
  5. Operator Motor Grader
  6. Operator Fuel Truck
  7. Operator Water Truck
  8. Mechanic A2B

Kualifikasi :
  • Pria
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat (1-8) 
  • Usia maksimal 40 tahun (1-8) 
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di perusahaan pertambangan (1-8) 
  • Memiliki SIM B2 Aktif (1-7) 
  • Memiliki BMC (8) 
  • Memiliki sertifikat vaksin dosis kedua (1-8) 
  • Siap ditempatkan di job site Morowali dan Konawe

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Uniteda Arkato dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan mengirimkan Surat lamaran, Curriculum Vitae dan dokumen pendukung lainnya ke email dibawah ini. 
Subjek : Nama - Posisi - Domisili

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!