Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara Terbaru 2023

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara Terbaru 2023PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (Bank BTN) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Perbankan. Bank BTN berkomitmen menjadi Bank yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah. Perencanaan bisnis yang lebih terarah sebagai tujuan yang harus dicapai oleh Bank BTN untuk menjadi Bank yang terdepan dalam membantu semua kebutuhan masyarakat saat ini. 

Waktu demi waktu akhirnya terus mengantar Bank BTN sebagai satu-satunya bank yang mempunyai konsentrasi penuh dalam pengembangan bisnis perumahan di Indonesia melalui dukungan KPR BTN. Pada tahun 1992 status Bank BTN ini menjadi PT. Bank Tabungan Negara (Persero) karena sukses Bank BTN dalam bisnis perumahan melalui fasilitas KPR tersebut. Status persero ini memungkinkan Bank BTN bergerak lebih luas lagi dengan fungsinya sebagai bank umum (komersial). 

Logo Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara Terbaru 2023


Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara Terbaru 2023


Saat ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya.

Application & Data Protection Advisory Department Head




Requirement :
  1. Pendidikan minimal S1 (diutamakan S2), pada bidang Keaamanan Informasi, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Sistem Informasi, Manajemen risiko, satu sejenisnya
  2. Pendidikan informal berupa sertifikasi dan pelatihan bidang IT, termasuk keamanan IT minimal dua sertifikat sebagai berikut :
    • Certified Information System Security Professional (CISSP) 
    • Certified Information Security Manager (CISM) 
    • Certified Ethical Hacker (CEH) 
    • Certified Data Protection Officer (CDPO) 
    • Certified Data Privacy Solutions Engineer (CDPSE) 
    • Certified Information Privacy Professional (CIPP) 
  3. Berpengalaman minimal delapan tahun di bidang pengembangan dan operasional teknologi keamanan
  4. Berpengalaman dalam melakukan assesment, merancang, implementasi dan evaluasi keamanan informasi
  5. Berpengalaman atau memahami DevSecOps dan Agile Management
  6. Berpengalaman atau memahami Code Review, penilaian kerentanan, dan penetration testing
  7. Berpengalaman atau memahami Static Application Security Testing, Dynamic Application Security Testing dan Software Composition Analysis
  8. Memahami OWASP, ISO27000 Series, NIST CSF, PCIDSS dan Peraturan dari Regulator terkait
  9. Memiliki kemampuan membangun/mengelola hubungan dengan berbagai pihak, serta kemampuan presentasi yang baik
  10. Memahami Emerging Technology, antara lain : Artificial Intelligence, Machine Learning, Cloud Computing, Software Defined Data Center, Software Defined WAN, Micro Services, dll.
  11. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan mengirimkan CV anda ke email dibawah ini. 


Waktu Pendaftaran :
Tanggal 13 - 19 Maret 2023

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!