Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Maret 2023

Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Maret 2023PT Pertamina Training & Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT. PERTAMINA (PERSERO) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training & Consulting bermula sebagai paper companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.
Logo Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Maret 2023

Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital, seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan, kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai 6C (Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capabel) yang kami junjung tinggi. 



Lowongan Kerja PT Pertamina Training & Consulting Maret 2023


Saat ini, PT Pertamina Training & Consulting sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya.

Lub Consultant

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/S1 dengan background Teknik atau berpengalaman 1 tahun dibidang pelumas khususnya di segmen industry
  • Usia minimal 23 tahun maksimal 35 tahun
  • Keterampilan pengembangan bisnis yang kuat, kemampuan untuk mendapatkan bisnis baru. Bersedia melakukan pekerjaan lapangan
  • Menguasai pembuatan laporan, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, Microsoft Word
  • Menguasai teknik presentasi dan komunikasi
  • Menyertakan Daftar Riwayat Hidup, Surat Pengalaman Kerja, Fotokopi KTP, Kartu Keluarga
  • Bersedia untuk kontrak kerja dan mematuhi semua peraturan yang berlaku
  • Mempunyai handphone berbasis Android
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki SIM C aktif (SIM A menjadi nilai tambah) 
  • Lokasi penempatan Seluruh Indonesia
  • Posisi ini sebagai Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) PT Pertamina Training and Consulting


Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Pertamina Training & Consulting dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan mengirimkan dokumen lamaran yang disyaratkan ke email dibawah ini. 


Batas Pendaftaran :
Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 14 Maret 2023

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!