Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Stardust Estate Investment Tingkat D3 S1

Lowongan Kerja PT Stardust Estate Investment Tingkat D3 S1 - PT Stardust Estate Investment (SEI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan Kawasan Industri yang berlokasi di Desa Bunta,  Bungintimbe dan Tanauge, Kecamatan Petasia dan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah. 

Logo Lowongan Kerja PT Stardust Estate Investment Tingkat D3 S1
Kawasan Industri PT. SEI memiliki tenant yang akan menempati kawasan tersebut yaitu PT. Gunbuster Nickel Industry (1.800.000 ton/tahun ferronikel), PT. Nadesico Nickel Industry (1.800.000 ton/tahun ferronikel), dan PT. Ideon Nickel Industry Satu (150.000 ton/tahun ferronikel).

PT. SEI telah menyelesaikan Pembangunan Kawasan Industri Pematangan Lahan (Tahap 1) yaitu Pabrik Smelter dan Area PLTU Tenant PT. GNI serta pengerjaan jaringan jalan yang terdiri dari pelebaran, perataan, dan pengecoran jalan serta pembentukan slope.

Fasilitas pendukung yang dimiliki oleh PT. SEI yaitu berupa Office, Mess, Klinik (Pembangunan), Police Station, Military Station, Fire House, Training  Center, HSE Building (Pembangunan) BTS Tower (100%), TPS Sementara LB3 (Rencana Pembangunan), Laboratorium (Pembangunan), dan Stockpile, Warehouse (Pembangunan).



Lowongan Kerja PT Stardust Estate Investment Tingkat D3 S1


Saat ini, PT Stardust Estate Investment sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati posisi yang dibuka. Berikut informasi selengkapnya.

Assistant Site Coordinator


Kualifikasi :
  • Pendidikan D3/S1 Semua jurusan
  • Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (Excel, Word, etc) 
  • Memiliki SIM A dan mampu mengendarai mobil (nilai tambah) 
  • Jujur, teliti, disiplin, dan memiliki loyalitas
  • Domisili Morowali (lebih diutamakan) 

Job Desc :
  • Bertanggung jawab atas jadwal site coordinator
  • Bertanggung jawab atas agenda dan kegiatan administratif (notulen) 
  • Melakukan koordinasi lintas department dan eksternal
  • Bertanggung jawab atas pendampingan kegiatan kerja yang dilakukan site coordinator

Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


Cara Pendaftaran :
Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Stardust Estate Investment dan telah memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, silakan mengirimkan CV dan lamaran anda ke email dibawah ini. 

Atau dapat diantarkan ke alamat perusahaan : Site PT SEI (Kawasan Industri PT Stardust Estate Investment - Desa Bunta, Kec. Petasia, Kab. Morowali Utara) 

Jika kamu hendak mengirimkan lamaran kerja melalui email, pastikan email yang kamu kirimkan memiliki body yang jelas ya. Kamu bisa gunakan format DISINI untuk Apply lamaran kamu :) 
Hati-hati terhadap PENIPUAN!!! Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan instansi/perusahaan maupun penyedia lowongan kerja lainnya, sudah dipastikan bahwa itu PENIPUAN!!!