Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekrutmen Talent Pool Program PT Vale Indonesia Terbaru 2023

Rekrutmen Talent Pool Program PT Vale Indonesia Terbaru 2023 - PT Vale Indonesia Tbk (IDX: INCO) merupakan perusahan tambang dan pengolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Blok Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. PT Vale berdiri sejak 25 Juli 1968. PT Vale adalah bagian dari Vale, perusahaan multitambang yang berpusat di Brasil. Vale merupakan pemimpin global dalam produksi bijih besi dan salah satu produsen nikel terbesar di dunia. Selama setengah abad beroperasi di Indonesia, PT Vale Indonesia Tbk tumbuh menjadi salah satu perusahaan tambang mineral terkemuka.
Logo Rekrutmen Talent Pool Program PT Vale Indonesia Terbaru 2023

Sejak awal, Vale hadir untuk melayani masyarakat. Mengubah sumberdaya alam menjadi kawasan mandiri, berkontribusi pada perkembangan negara. Di masa ini, Vale diharapkan dapat melayani masyarakat dengan menyediakan apa yang dibutuhkan dan diinginkan, yaitu material tambang dan sumberdaya lain untuk meningkatkan kualitas hidup. Sembari menjaga kelestarian Bumi. (www.vale.com) 




Rekrutmen Talent Pool Program PT Vale Indonesia Terbaru 2023


Mengutip informasi dari website resmi (www.vale.com) pada (04/04) bahwa saat ini, PT Vale Indonesia Tbk sedang membuka kesempatan berkarir bagi para putra putri generasi penerus bangsa yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam bekerja serta memenuhi syarat untuk menempati 18 (Delapan belas) posisi yang dibuka melalui Talent Pool Program untuk Indonesia Growth Project (IGP). Berikut informasi selengkapnya. 




Posisi :
  1. Advisor Permit and Compliance
  2. Civil Engineer
  3. Electrical Engineer
  4. Environment Engineer
  5. Geologist
  6. Geotechnical Engineer
  7. Health and Safety Analyst
  8. Hydrology Engineer
  9. Instrument Engineer
  10. Mechanical Engineer
  11. Metallurgist
  12. Mine Engineer
  13. Occupational and Health Analyst
  14. Procurement Analyst
  15. Project Construction Engineer
  16. Project Planner
  17. Reclamation and Rehabilitation Engineer
  18. Survey Engineer

Persyaratan :
  1. Senior Engineer Level dengan pengalaman 8 tahun, Engineer Level dengan pengalaman 5 tahun, Junior Engineer Level dengan pengalaman 2 tahun
  2. S1 Teknik relevan dengan posisi yang dibutuhkan
  3. Memiliki sertifikat Pengawas Operasional Pertama (POP) untuk Senior Level (diutamakan)
  4. Memiliki sertifikat Professional Engineer – PII (Persatuan Insinyur Indonesia) untuk Senior Level (diutamakan)
  5. Mampu berbahasa Inggris dengan baik, tulisan dan lisan
  6. Pengalaman dalam proses produksi tambang dan metodologi manajamen proyek konstruksi
  7. Lampirkan KTP ke dalam formulir pendaftaran

    Dapatkan informasi lowongan kerja setiap hari melalui LinkedIn, Follow


    Cara Pendaftaran :
    Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkontribusi dengan PT Vale Indonesia Tbk dan telah memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, silahkan klik "DAFTAR" untuk melakukan pendaftaran secara online.


    Note :
      • Pada program Talent Pool ini, kami secara aktif mengumpulkan kandidat yang akan kami seleksi untuk persiapan kebutuhan tenaga kerja bagi Indonesia Growth Project (IGP)
      • Profil kandidat akan diproses secara bertahap sesuai kebutuhan perusahaan, baik untuk internal PT Vale Indonesia maupun pihak ketiga (kontraktor) yang bekerjasama dengan kami
      • Program Talent Pool ini berlangsung selama informasi ini masih dapat ditemukan di laman https://vale.com/in/indonesia/karir
      • Selengkapnya, lihat kebijakan External Privacy Notice kami pada https://vale.com/in/privacy-at-vale
      • PT Vale Indonesia mendukung keberagaman dan inklusi dalam lingkungan kerja, oleh karena itu kami mengajak calon tenaga kerja perempuan untuk melamar pada posisi ini
      • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dengan kelengkapan dokumen sebagaimana dipersyaratkan di atas yang akan diberitahukan untuk proses seleksi lebih lanjut.